Minggu, 03 Maret 2013

MAAF...SANTRI BARU SUDAH PENUH

MOHON MAAF...MAAF SANTRI BARU SUDAH PENUH.....
Kata itulah yang disampiakan para petugas pendaftar santri baru Pondok Pesantren Gadingmangu, hanya dalam hitugan jam kuota santri baru telah terpenuhi. Hari Sabtu, 2 Maret 2013, jam 8.00 penerimaan santri baru , dibuka dan hari itu juga ditutup karena sudah penuh, semua pimpinan dan segenap pengurus hanya bisa minta maaf karena kamar yang tersedia suda penuh. WALAUPUN PONDOK SUDAH PENUH, NAMUN PARA SANTRI BISA BERTEMPAT DI SEKITAR PONDOK YANG MEMILIKI STIKER TERIMA KOST PUTRA ATAU TERIMA KOST PUTRI. KEGIATAN MENGIKUTI KURIKULUM PONDOK, HANYA TEMPAT TINGGALNYA DI LUAR PONDOK. BANYAK TEMPAT DISEDIAKAN OLEH TIM KOST.
Animo masyarakat untuk menjadikan putra - putrinya sebagai mubalighin sangat luar biasa, apalagi sekaligus bisa bersekolah di SMA Budi Utomo yang telah bertatus TERAKREDITASI A.



Dengan pengalaman puluhan tahun, koordinasi yang kongkrit antar lini, mekanisme pembagian tugas yang riel, dengan jumlah santri terbesar se Jawa Timur, falisitas yang semakin komplit, merupakan pilihan paling pas untuk menyekolahkan putra putrinya.
Dengan ribuan alumni yang telah menyebar ke seluruh penjuru, merupakan bukti bahwa SMA Budi Utomo, secara nyata berhasil mendidik menjadi putra putri terbaik yang aklakhul karimah, berkompetensi imtaq dan iptek, dan mapu bersaing di dunia perguruan tinggi. Banyak alumni yang mendapat bea siswa ketika kuliah diperguruan tinggi.
Berdasarkan pengalaman tahun 2012/2013, dalam satu hari pendaftran sudah tutup, karena jumlah pendaftar sudah terpenuhi, baik kelas khusus maupun kelas reguler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


“Menjadi Pondok Pesantren Yang berkemampuan global dalam dakwah Islam sehingga mendorong Umat Islam dan umat manusia pada umumnya memiliki kehidupan Yang sejahtera berbasis agama, kejujuran, amanah, hemat dan kerja keras, rukun,kompak serta dapat bekerjasama dengan baik”.